WORKSHOP GURU SBK


"brain balancing, practical way to optimize children’s creativity”
         Rabu, 21 november 2012 bertempat di gedung graha pena lt.2 pena room“  Yohanes G. Saputra S.sn atau yang sering disapa (M.Yo) sanggar kanvas kuning asal bandung
Acara tersebut diikuti hampir 200 orang guru  sekolah dasar se surabaya termasuk SD ALHIKMAH yang mengirim 2 guru SBK ust. Anang dan ust.sifin guru SBK.
     
   Sungguh senang memang mempunyai anak anak yang kreatif. Salah satu bagian dari pola pikir dalah KREATIFITAS tentunya ada cara atau metode yang praktis untuk mengaplikasikan kegiatan yang mendukung keseimbangan otak kanan dan kiri. Keseimbangan otak kanan dan kiri memiliki peranan penting bagi prestasi seorang siswa namun masih banyak yang belum menyadari pentingnya hal tersebut. Padahal kesimbangan otak kanan dan kiri sangat berpengaruh terhadap pola pikir, emosi, psikologi dll.. Kreatifitas sangat dibutuhkan oleh para siswa dalam  mengahdapi masalah baik disekolah maupun dalam kehidupan sehari hari. Supaya kreatifitas itu tumbuh dengan baik siswa harus diberikan kebebasan dalam berkarya, di berikan apresiasi yang baik hasil karya untuk motifasi, di tumbuhkan kepercayaan. Dan jika masih belum berhasil harus selalu diulang-ulang(berlatih) sampai hasil yang lebih baik itulah materi yang diberikan dalam acara workshop  tersebut. 
Share this post :

Posting Komentar

Unit Penunjang

www.GuruKita.com

Test Sidebar

Label: Pendidikan
Recent Posts
Widget by: Info Blog
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SDBI Al Hikmah Surabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger